5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Terbaik Di Dunia

Tempat honeymoon terbaik di Dunia
Tempat honeymoon terbaik di dunia

RekomendasiWisata.Com – Setiap pasangan yang baru saja menikah, selalu mendambakan bulan madu atau honeymoon yang indah dan romantis. Tetapi memilih tempat homeymoon terbaik di dunia bukan sekedar memilih tempat wisata, melainkan perlu pertimbangan agar momen spesial ini dapat menjadi kenangan yang mengesankan.

Berikut ini 5 tempat honeymoon terbaik di dunia yang sudah rekomendasi wisata rangkum yang mungkin bisa menjadi sebagai pertimbangan untuk perjalanan bulan madu kamu.

Tempat Honeymoon Terbaik Di Dunia

Ada berbagai tempat di dunia yang yang cocok sebagai tujuan bulan madu, dan berikut ini adalah 5 rekomendasi tempat honeymoon terbaik yang ada di dunia.

Maladewa

Maladewa merupakan sebuah negara kepulauan yang berada di sebelah barat daya negara India. Dengan keindahan alam yang mempesona, tempat ini sangat cocok sebagai pilihan lokasi bulan madu bagi para pasangan hidup yang baru saja melangsungkan pernikahan. Kamu dapat bersantai sambil tiduran di tempat tidur gantung di villa yang berada di atas air.

Tidak hanya itu, di resort yang ada di Maladewa memiliki kesan mewah nan romantis yang sangat cocok untuk pasangan hidup yang baru saja mengikat janji suci. Disediakan juga dinner romantis sembari ditemani semilirnya angin yang akan memberikan nuansa ketenangan.

Untuk kamu yang ingin ber-honeymoon ke Maladewa, waktu terbaik adalah antara bulan November hingga April karena pada bulan tersebut biasanya cuaca di tempat ini sangat mendukung sekali.

Bora Bora

Tempat honeymoon terbaik di dunia berikut adalah Bora Bora. Bora bora terletak di Polinesia Perancis yang memiliki pemandangan vulkanik yang luas, pasir putih yang halus dan juga terdapat laguna aquamarine.

Vila-vila mewah yang berada di atas laut sangat cocok untuk kamu berbulan madu sembari menikmati pemandangan laut nan indah. Tersedia juga paket snorkling berpasangan.

Untuk waktu terbaik berkunjung ke tempat ini adalah antara bulan November hingga April karena ketika itu suhu terasa hangat di sana. Kamu dan pasangan dapat menginap di Four Seasons Resor Bora Bora yang memiliki suit bungalow yang terletak di atas air, restoran mewah dan villa tepi pantai yang menakjubkan.

Maroko

Maroko merupakan negara yang terletak di Afrika Utara. Maroko memiliki pemandangan yang indah, budaya yang menarik dan pasar-pasar eksotis yang akan menambah pesona dari negara ini. Ditambah lagi saat ini semakin banyak para wisatawan yang tertarik berkunjung ke negara ini semenjak penampilan yang memaukau tim nas sepak bolanya pada tahun 2022 lalu.

Negara ini memiliki beberapa bandara penerbangan dari Kuala Lumpur dan Singapura yang akan mendarat di Marrakech ataupun Casablanca.

Untuk waktu terbaik berkunjung ke negara ini antara bulan September hingga November ketika musim gugur atau antara bulan Maret hingga April ketika awal musim semi. Hal tersebut di karena pada rentang waktu tersebut cuaca hangat dapat melindungi kamu dari suhu ektrim seperti terik matahari ataupun suhu dingin di malam hari.

Pantai Amalfi

Pantai Amalfi merupakan salah satu tempat honeymoon terbaik di dunia yang banyak di pilih oleh pasangan baru untuk berbulan madu. Jalan-jalan berdua di desa Positamo yang curam, menikmati air biru, mengagumi arsitektur moor serta kursi berjemu dan payung-payung warna warni di tepi pantai akan menjadikan perjalan bulan madu kamu menjadi lebih romantis.

Pantai ini terletak di Italia dan sangat cocok untuk pasangan yang sangat menyukai pesona alam dan jalan-jalan di pantai yang menakjubkan.

Ditempat ini kamu bisa menginap di biara yang bersejarah Dominika Monastero Santa Rosa di mana kamu dapat menikmati pemandangan pantai dengan sempurna. Untuk waktu terbaik berkunjung ke pantai ini adalah antara bulan Mei dan September.

Selandia Baru

Tempat honeymoon terbaik di dunia yang terakhir adalah Selandia Baru. Di sini kamu bisa menikmati bulan madu sembari berkendara dengan campervan yang berdua bersama pasangan sembari menikmati keindahan alam yang pastinya belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Selandia Baru merupakan salah satu tempat honeymoon terbaik di dunia karena memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Di sini kamu bisa juga mempelajari semua tentang The Lord Of The Rings di Hobbiton atau bermain bungi jumping berdua bareng pasangan.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini adalah antara bulan Desember hingga Maret. Hal itu di karenakan pada waktu tersebut adalah waktu yang paling ideal untuk mengunjungi pantai yang ada di Selandia Baru.

Baca Juga: 5 Destinasi Honeymoon di Indonesia Yang Romantis

Penutup

Itulah 5 tempat honeymoon terbaik di Dunia yang mungkin cocok untuk perjalanan romatis bulan madu kamu. Masih banyak lagi sebenarnya tempat-tempat romantis yang cocok sebagai destinasi perjalanan bulan madu kamu, tapi mungkin di lain kesempatan baru bisa rekomendasi wisata berikan ulasannya.

Jangan lupa untuk berbagi cerita tentang ulasan ini kepada teman ataupun kerabat dan sampai jumpa pada ulasan lainnya yang tentunya tidak kalah menarik.

Cek Rekomendasi Wisata Lainnya di Google News RekomendasiWisata.Com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *